Soal Launching New Avanza 2019, Soerjopranoto : Belum Ada Informasi ke Saya

Kamis, 03/01/2019 14:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait New Avanza 2019, akhirnya pihak Toyota merespon pertanyaan mobilinanews. Namun jawaban yang disampaikan Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor terkesan seadanya dan tidak menjawab substansi.

"Belum ada informasi ke saya. Undangan juga belum ada kan," ujar Soerjo kepada mobilinanews di Jakarta, Kamis siang (3/1/2019).

Ketika kembali ditanyakan apakah New Avanza 2019 ini hanya face lift atau totaly different, justru pria berpostur tinggi ini merespon pertanyaan lainnya yakni bahwa informasi launching tanggal 22 Januari itu tidak valid.

"Hahaha...informasinya gak valid bro Budi. Kan kalau ada (launching), ada surat undangannya," senyum pria ramah ini. 

Sampai di situ, Soerjo tidak lagi merespon pertanyaan yang mobilinanews ajukan. Pun terkait foto New Avanza 2019 yang beredar di medsos, apakah itu tersetruktur bagian dari strategi promosi dan marketing, juga tidak mendapat jawaban. 

Bisa ditarik kesimpulan, tentang New Avanza 2019 ini masih confidential. Termasuk jadwal launchingnya. Indikasi kuat dari Toyota yang masih pelit informasi. 

Jadi, masih harus menunggu undangan dari TAM dulu baru tahu kapan launching New Avanza dong, Pak? "Aman...," jawab Soerjo, singkat dan padat. (budsan) 

TERKINI
Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat