Pilih Pelumas Mobil Berkualitas Buat Mudik, Pakai KIXX Oil

Kamis, 02/07/2015 15:12 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Urusan membeli pelumas buat mobil itu haruslah yang terbaik. Apalagi jika mobil Anda akan dipakai keluar kota (baca juga Cara Gampang Pilih Oli: Tanya Berapa Harganya), termasuk musim mudik lebaran Idul Fitri 2015 yang sebentar lagi menjelang.  

 “Sebagai pemilik Hyundai Santa Fe 2.7 keluaran tahun 2008, saya pilih menggunakan pelumas KIXX, karena sudah mendapat sertifikasi langsung dari prinsipal Hyundai dan Kia di Korea,” kata Raihan kepada mobilinanews, Rabu (1/7), klik di sini.

Senada dengan pendapat Raihan, Heksa pemilik Mercedes-Benz E260 tahun 2005 juga pelumas KIXX, karena  pelumas ini telah mendapat serfifikasi dari pihak prinsipal Mercedes-Benz klik (di sini). Baca juga MOBILINANEWS PASARKAN KIXX GS OIL SAE 10W40.

Rischa pemilik Nissan Juke keluaran tahun 2012 juga menjadi konsumen yang membeli pelumas KIXX di redaksi mobilinanews, pada hari ini, Kamis (2/7). “Kebetulan mobil ini akan dipakai mudik ke Bandung, dan atas rekomendasi suami saya yang merupakan pembaca setia mobilinanews, kami percaya untuk menggunakan produk pelumas yang direkomendasikan,” kata perempuan beranak satu ini.

Nah, jika Anda tertarik membeli pelumas yang juga direkomendasi mobilinanews.com ini dapat meluncur ke kantor redaksi kami, dengan alamat Ruko Rumah Sarwono, jalan raya Pasar Minggu No. 72L, Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Telepon (021) – 7919 4612 (Icut).

Pelayanan penjualan dilakukan setiap hari kerja, Senin – Jumat, mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Sebagai informasi tambahan, pelumas KIXX sudah mendapat sertifikasi juga dari prinsipal mobil Volvo dan BMW.

Buat mobil kesayangan, pastikan produk pelumas mobil yang terbaik.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen