Ini Alasan Kuat Harus Beli New Avanza 2019

Jum'at, 04/01/2019 13:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sejak beredarnya foto-foto diduga wujud asli New Avanza 2019, terjadi pro dan kontra diantara para penggemar mobil soal tampilan terbaru low MPV 7-seater ini.

Sebagian menyambut baik, namun sebagian ada yang menanggapinya biasa saja. “Kalo cuman facelift, pakai yang lama saja,” sebut salah satu modifikator nasional.

Tidak sedikit yang berpendapat sama. Soal pemakaian platform bodi lama meskipun diduga hanya  merubah sedikit tampilannya, suka tidak suka kembali ke selera.

Tetapi ada alasan kuat mengapa harus beli New Avanza 2019, yaitu nilai kebaruan dari MPV sejuta umat ini.

Nilai kebaruan ini lah yang membedakan value dan tentunya tampilan dari MPV kompak andalan Toyota ini.

Jika benar New Avanza 2019 ini meluncur pada Januari ini juga, tentunya secara tampilan akan berbeda dengan model Avanza sebelum facelift yang dijual pada Desember 2018.

Persepsi publik pun akan berbeda dalam menanggapinya dan tentu akan kentara bedanya antara Avanza baru dan Avanza ‘lama’.

Selain faktor nilai kebaruan, secara brand, Avanza yang punya label merek Toyota menjadi sangat kuat dan telah dipercaya konsumen. 

Pengaruhnya ke value atau nilai dari mobil ini, jadi tidak diragukan lagi soal kualitas produk dan nilai jual kembalinya.

Kemudian selama 15 tahun Avanza telah terbukti kenyamanan dan kehandalannya sebagai mobil keluarga.

Lalu faktor pendukung jaringan aftersales lengkap dan komplit. Terakhir yang paling penting bagi konsumen Indonesia adalah resale value atau nilai jual kembalina yang tetap paling tinggi.

Jadi, engga perlu ragu lagi beli New Avanza 2019. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap