Dasbor New Avanza 2019 Lebih Fresh dengan Tambahan Fitur Baru

Jum'at, 04/01/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah dihebohkan dengan tampilan wajah baru New Avanza 2019, kini pada Jumat (4/1) beredar luas foto ruangan interiornya.

Foto isi kabinnya ini difokuskan pada area dasbor New Avanza 2019 yang tampil lebih fresh dengan tambahan sejumlah fitur baru.

“Interiornya sama saja seperti sebelumnya, tetapi dashboard tengahnya berubah dengan warna black glossy,” tulis salah seorang sales person diler Toyota yang dihubungi Mobilinanews (4/1). 

Menurutnya untuk AC kini sudah memakai pengaturan digital, namun belum ada pengaturan arah semburan ke kaki dan belum ada rear defogger untuk tipe G. 

Warna dashboard dan door trim pun berubah  dengan kombinasi black and white. Bisa jadi warnanya berbeda pada beberapa varian.   

“Console box tengah mirip kepunyaan Toyota Rush tipe G, tapi warnanya putih jadi jadi gampang kotor,” sebutnya.

Meski masih pakai dasbor lama, tapi dapat nuansa baru. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok