Bosan Bahas Eksterior, Konsumen Penasaran Interior New Avanza

Jum'at, 04/01/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembahasan soal desain eksterior New Avanza masih hangat dikalangan masyarakat khususnya penggemar mobil sejuta umat tersebut. Lepas dari komentar positif dan negatif perihal desain New Avanza, banyak juga konsumen yang mengaku penasaran bagaimana wujud interior New Avanza.

Hingga saat ini informasi detil mengenai interior New Avanza memang belum bisa didapatkan karena pihak Toyota Astra Motor (TAM) pun masih menutup informasi paling tidak hingga peluncuran yang dijadwalkan pertengahan Januari 2019.

Beberapa dealer di Jakarta sendiri sudah membuka pemesanan untuk New Avanza, namun tetap saja pihak sales dari dealer nyatanya juga tidak tahu persis rincian interior.

"Detilnya kita belum tahu, tapi informasi yang saya dapat sudah dilengkapi fitur keyless dan AC Digital serta head unit touchscreen modern," kata salah satu sales yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dari beberapa foto interior yang juga sudah beredar, bagian New Avanza memang terkesan naik level dibandingkan edisi sebelumnya. Dari tampilan head unit dan AC Digital, LMPV ini sedikit menyerupai Yaris TRD Sportivo.

Lebih lanjut, salah satu pengguna Avanza yang juga tergabung dalam komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) asal Tangerang, Tono juga mengaku saat ini ia malah pensaran dengan interior New Avanza.

"Untuk desain luarnya memang di luar ekspektasi, Namun, memang untuk mesin dan ketangguhan kaki-kakinya, Avanza sudah terbukti, termasuk resale value-nya. Tapi saya masih penasaran interiornya," tegas Tono. (adr) 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi