Puma Jadi Aparel Resmi Tim Balap Porsche

Jum'at, 04/01/2019 17:15 WIB

mobilinanews (Jerman) - Brand perlengkapan olahraga ternama asal Jerman Puma resmi menjadi aparel resmi tim balap Formula E Porsche. Mulai dari baju balap, sepatu, hingga koper untuk seluruh pembalap dan kru pit tim Porsche.

Brand Puma sendiri sudah cukup lama eksis di kancah motorsport. Puma juga menjadi mitra dari tim Ferrari di F1.

Kerjasama dengan Porsche Motorsport semakin menegaskan eksistensi Puma di kancah balapan.

“Puma memiliki tradisi panjang dan sukses di motorsport dan kami senang menyambut sebagai mitra baru Tim Porsche Motorsport,” kata Fritz Enzinger, Vice President Porsche Motorsport melalui keterangan resminya.

“Puma memiliki tradisi panjang dan sukses di motorsport dan kami senang menyambut sebagai mitra baru Tim Porsche Motorsport,” kata Fritz Enzinger, Vice President Porsche Motorsport melalui keterangan resminya.

Dalam mitra tersebut akan berlaku sejak awal musim ke 6 serta logo brand olahraga tersebut juga akan terpasang pada mobil balap Formula E dan semua pakaian yang akan digunakan seluruh tim dan kru pit dari pabrikan Porsche.

Enzinger juga mengakui, bahwa brand perusahaan Internasional yang memproduksi sepatu serta perlengkapan olahraga tersebut memiliki inovasi dan kreativitas yang cocok dengan tim dan merek dari Porsche.

Sementara itu, Bjon Gulden, CEO Puma menambahkan baju balap Puma juga sudah melalui pengembangan di level tertinggi. “Pakaian balap Puma dikembangkan untuk racing di level tertinggi dan kami dengan senang hati menambahkan Porsche Motorsport di kategori balapan top lainnya,” jelas Bjon Gulden.

Tak hanya jadi aparel resmi, Puma juga memperoleh hak resmi untuk mengembangkan, menjual, dan memasarkan berbagai replika produk yang digunakan oleh tim balap Porsche. (adr)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi