Blaupunkt Cape Town 940 : Head Unit Tanpa Batas

Kamis, 02/07/2015 15:21 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun membuat pabrikan Jerman yang satu ini memang mempunyai karakter produk yang berbeda dengan para pesaingnya. Yup, setelah memperkenalkan pada publik pada tahun 1923, akhirnya pada tahun ini, kembali Blaupunkt memperkenalkan head unit teranyarnya.

Saat ini, yang sudah dibekali dengan operating sistem Android Jellybean yang membuatnya mampu mengakses program open source apa saja yang berada pada jalur Android dan Google Play. “Dengan Cape Town 940, membuat dunia multimedia menjadi sangat berbeda dan menyenangkan. Kita bisa mengatur fitur apa saja yang ada pada head unit kita,” terang Boyke Winston, juru bicara Blaupunkt Indonesia kepada mobilinanews.

Seperti halnya smartphone berbasis Android, Cape Town 940 juga mempunyai kemudahan akses layaknya smartphone. Dengan capative touchscreen, responnya sangat smooth namun juga akseleratif tanpa kesan jeda dan lelet. Ini yang memberikan kesan produk “premium” untuk 940.

Feeling-nya mirip ketika kita mengoperasikan sebuah Tablet. Dengan perbekalan yang cukup yaitu Dual Cortex 9 chipset dengan kecepatan clocking 1Ghz dan RAM 1Ghz membuat head unit ini sangat menyenangkan untuk di utak-atik.

Dengan layar 6,8” yang mampu beroperasi dengan baik baik itu dengan paparan sinar matahari yang kuat, Cape Town 940 memang mempunyai karakter yang limitless alias tanpa batas. Memutar lagu kini menjadi lebih menyenangkan karena tinggal menyalakan bluethooth dan dengan mudah mengkases data playlist pada smartphone kita. Bahkan sekarang kita tidak membutuhkan keping CD, memory card bahkan flash disk. So that simple.

Blaupunkt juga menjanjikan suara yang “wow” yang sangat Jerman sekaligus sangat “eropa”. Kemampuan yang tanpa batas membuatnya sulit untuk ditandingi. Fitur bawaannya saja sudah sangat memadai, seperti  iPod / iPhone compatibility, support untuk  USB mobile HDD supporting hingga 40,000 files, 4 USB ports (satu di depan dan 3 dibelakang), amicroSD slot untuk audio audio, video dan pictures, 5- Band parametric equaliser, rear seat entertainment via USB, DVD or A/V, input untuk rear camera, Bluetooth Twin Connect (kemampuan connect bluethooth dengan 2 smartphone secara bersamaan) dan masih banyak lagi.

Keren khan....

TERKINI
Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Bradsis Tidak Rungkad Ngomong Untuk Kali Pertama, Adrian Newey Pastikan Tetap di F1. Tim Apa Gerangan? Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor