Gymkhana 2019 : Urung Pindah Kelas, Rinaldo Tetap Berkiprah di Group B

Jum'at, 04/01/2019 16:55 WIB

mobilinanews (Bogor) – Keinginan Rinaldo SA, juara nasional kelas B Gymkhana tahun 2017 & 2018 untuk pindah kelas A harus dipendam dulu.

Pasalnya, Banteng Motorsport selaku sponsor masih menginginkan putra legenda slalom Indonesia, Andry SA tersebut berkiprah di kelas B.

“Dia kan baru 2 kali juara nasional. Kalau bisa mencetak hattrick dengan menjadi juara nasional 3 kali berturut-turut, Rinaldo akan mengukir  sejarah di dunia motorsport Indonesia,” ujar Deddy Madradi dari Banteng Motorsport kepada mobilinanews.

Deddy menyampaikan itu saat berkunjung ke kediaman Andry SA di Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/1/2019).

Dalam kesempatan itu, disampaikan Toyota Starlet andalan Rinaldo akan ganti mesin. “Untuk meningkatkan performa, rencana akan ganti mesin 7 K. Sebelumnya, pakai mesin  masih standard,” ungkap Deddy yang didampingi Abul, sapaan Andry SA.

Penggantian mesin tersebut, mengingat kompetitor juga telah melengkapi kendaraannya dengan mesin yang lebih andal dan kompetitif. (hilary)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda