Overweight, Farrell Gobel Putuskan Naik Kelas Senior Tahun Ini

Sabtu, 05/01/2019 17:15 WIB

mobilinanews (Sentul) - Salah satu pegokart andalan P-Five Racing, Farrell Gobel memutuskan bertarung di kelas senior pada Kejurnas Gokart 2019.

"Meski masih boleh di Junior, tetapi atas berbagai pertimbangan akhirnya saya naik di kelas senior tahun ini," ujar Farrell kepada mobilinanews di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Sabtu sore (5/1/2109).

Dengan berlomba di kelas Senior, berarti Farrell harus siap berhadapan dengan para jawara sekelas Silvano Christian, M Harrits, Rava Mahpud, Akheela Chandra Dewanto, Akmal Assibly hingga Prassetya Hardja.

"Salah satu pertimbangan yang utama kenapa Farrell harus naik kelas Senior karena overweight. Lihat sendiri kan posturnya bagus, ideal dan atletis hehe..," ungkap Dicky Gobel, sang ayah.

Ada satu lagi kelas yang bisa diikuti Farrell jika siapkan fisik yang prima yakni kelas Shifter.

"Mending turun di kelas Shifter atau keduanya yakni dengan Senior. Pertimbangannya, Shifter juga cukup bergengsi dan lebih besar peluangnya bagi Farrell untuk bisa lolos ke World Final," saran Yongliek Santoso, pemilik tim gokart papan atas Indonesia.

Wah, bener juga ya. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag