Messi Fanatik Maserati, Neymar Suka Porsche dan Tevez Favorit Ferrari

Jum'at, 03/07/2015 08:05 WIB

mobilinanews.com (Chili) – Apa aja mobi favorit bintang-bintang Copa America yang kini tengah berlangsung di Chili, Amerika Selatan?  Siapa saja dan apa koleksi mobil-mobilnya?

Megabintang Barcelona Lionel Messi termasuk penyuka mobil sport mewah. Meski begitu, kapten tim Argentina ini termasuk bintang tak begitu suka pamer. Padahal koleksi mobil super mahalnya lumayan banyak di garasi rumahnya di pinggiran kota Barcelona, Spanyol itu.

Beberapa mobil yang kerap dipakai Messi ke tempat latihan antara lain Audi R8 Spider dan Audi R8 Spyder. Namun mobil Maserati GranTurismo MC Stradale sepertinya menjadi sedan kesayagannya.

Gaji Messi yang kini mencapai Rp 3,8 miliar per pekan di Barcelona FC, sepertinya tak ada masalah jika ia menginginkan mobil sport yang mana saja. Tapi, dari beberapa koleksinya itu, penyerang jenius ini paling fanatik dengan Maserati putihnya.

Inilah daftar mobil mewah koleksi Lionel Messi:
1. Ferrari F430 Spider
2. Maserati GranTurismo MC Stradale
3. Audi R8 Spyder
4. Maserati GranTurismo S
5. Dodge Charger SRT8
6. Audi Q7
7. Lexus 4×4

Neymar Suka Porsche



neyBintang Brazil dan FC Barcelona ini dikenal boros dan suka belanja mobil sport, properti dan yacth. Coba simak, hanya dalam waktu dua tahun, penyerang lincah ini membeli rumah mewah seharga 750.000 dolar AS dan 2 juta dolar di semenanjung utara di Sao Paolo, Brazil. Tak hanya itu, juga membeli mobil mewah Porche Panamera Turbo seharga 400.000 sampai 550.000 dolar AS.

Selain itu, di rumahnya, Neymar telah memiliki dua mobil kesayangan, Volvo XC 60, VW Touareg dan Audi Q7. Ia termasuk penggemar otomotif. Karena itu di sela-sela jeda latihan dan main sepakbola, sering memainkannya dalam playstation. Selain soal otomotif dan balap, sudah pasti Neymar memainkan games favoritnya, sepak bola


Tevez Fanatik Ferrari

Sebelum menjadi pemain Juventus dan tinggal di Italia, Carlos Tevez sudah memiliki mobil favorit. Yakni Porsche sejak masih memperkuat tim juara Liga Inggris tahun 2014 : Manchester City. Setiap latihan, penyerang tim nasional Argentina itu selalu memarkan Porsche kesayangannya.

tev


Namun ketika pindah ke klub juara Liga Italia itu, Tevez juga memiliki mobil kesayangan baru. Yaitu sebuah Ferrari merah membara. “Sebenarnya, saya penggemar sejati Ferrari. Baru cocok ketika saya di Italia. Sangat fantastis,” ujar Tevez tentang Ferrari kesayangannya.

Tevez santai saja ketika mendapati kenyataan, klub Juventus yang dibelanya sekarang disponsori mobil merek lain yakni Fiat. Menurutnya, itu hal berbeda. Pasalnya, menyangkut hobi mengoleksi mobil adalah hal yang bersifat personal.

Gaspol deh.

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak