Musim Perdana Bersama Honda, Lorenzo Ternyata "Nggak Pede"

Minggu, 06/01/2019 19:48 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Jorge Lorenzo ternyata tidak yakin kalau dirinya bisa bersaing untuk gelar juara dunia di musim perdananya bersama Honda. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Lorenzo.

"Saya tidak tahu apakah saya akan siap untuk memperjuangkan gelar juara dunia dari musim pertama di Honda," kata Lorenzo

“Anda harus bertarung melawan Marc Marquez, yang merupakan pembalap yang sangat baik dan itu akan menjadi tahun keenam atau ketujuh dengan motor yang sama. Ini sangat rumit, dan bukan hanya dia, saya harus bertarung dengan Andrea Dovizioso, yang dengan tahun ketujuh di Ducati, dan Valentino Rossi, yang memiliki lebih dari sepuluh tahun bersama Yamaha."

“Jadi, ada banyak pembalap dengan banyak pengalaman dengan motor mereka sendiri yang akan sangat sulit dikalahkan. Saya tidak tahu apakah saya akan siap,” lanjut Jorge.

Lebih lanjut, rider berjuluk X fuera hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik yang ia bisa. “Jelas, saya akan mencoba untuk mendapatkan yang maksimal, dan yang maksimal adalah menang tetapi pasti itu akan sangat rumit dan untuk saat ini saya bukan favoritnya untuk kejuaraan. Tapi semuanya mungkin di MotoGP. "

Lorenzo akan menghadiri peluncuran tim Repsol Honda di Madrid pada 23 Januari sebelum kembali ke tes Sepang pertama, 1-3 Februari. Kemudian ia menjalani tes kedua di Sepang tanggal 6-8 Februari. (adr)

TERKINI
Motor Listrik Keeway KL1500GS Dijual Cuma Rp 16.5 Juta, Inilah Spesifikasi Lengkapnya! Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan