New Avanza 2019 Lebih Banyak Dibicarakan Dibanding New Xenia

Minggu, 06/01/2019 22:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kemunculan foto diduga wujud asli New Avanza 2019 yang telah beredar luas memunculkan euforia sendiri.

Berbagai kalangan mulai penggemar MPV hingga konsumen secara umum seakan berlomba mencari informasi dan foto-foto terbaru soal tampilan terbaru Avanza ini.

Forum-forum otomotif di dunia maya dan media sosial pun seketika ramai dengan berbagai tanggapan.

Menariknya, New Avanza 2019 justru lebih banyak dibicarakan dibanding New Xenia yang notabene merupakan saudara kembarnya.

Terbukti dari metode pencarian berdasarkan tagar di media sosial dengan penyebutan Avanza baru, new Avanza, Xenia baru dan New Xenia.

Pencarian yang memunculkan Avanza dan Xenia dengan tampilan terbarunya ini menghasilkan ribuan untuk Avanza dan hanya puluhan untuk Xenia.

Padahal tak lama setelah foto diduga wujud asli New Avanza 2019 pertama kali beredar, juga tersebar sejumlah foto-foto New Xenia.

Meskipun hampir pasti New Avanza 2019 dan New Xenia ini diluncurkan hampir bersamaan waktunya.

Tentunya euforia ini dinilai lebih menguntungkan Avanza karena secara tidak langsung meningkatkan customer awareness dari Low MPV andalan Toyota ini. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda