Vespa First Ride 2019 Sukses & Lampaui Target

Minggu, 06/01/2019 23:17 WIB

mobilinanews (Bogor) - Kegiatan touring awal tahun komunitas pencinta Vespa yang berlabel Vespa First Ride 2019, Sabtu (6/1) berlangsung sukses dan meriah. Tak hanya itu, dari jumlah peserta touring, angka yang melebihi 600 Vespa juga tercatat jauh melebihi target yang awalnya hanya 500 Vespa.

Pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya, membuat panitia terus melakukan perbaikan khususnya dalam kemasan acara. Terbukti dibandingkan tahun 2018 lalu yang hanya 250 peserta, tahun ini naik lebih dari dua kali lipatnya.

"Target kita 500, tapi yang ikut lebih dari 600 Vespa," terang Om Arief dari iVespa mewakili panitia. 

Start dari Cilandak Town Square (Citos), semua rider yang berasal dari klub yang berbeda-beda berangkat menuju Padi Emas Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya touring, Vespa First Ride 2019 juga mengadakan ScooTalk bersama scooterist senior Om Beng, lalu ada pemaparan soal safety riding oleh Ipung Purnomo, Mantan Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Polda Metro Jaya. Selain itu, acara juga diramaikan dengan beberapa games menarik seperti Bull Riding dan Virtual Golf.

"Tentunya tidak akan sukses dan meriah acara silaturahmi kita tanpa dukungan teman-teman semua. Insya Allah kita mendapatkan manfaat, barokah, serta berlanjut dan lebih meriah lagi di tahun-tahun mendatang," papar Arief yang akrab disapa Tobler. (adr) 

 

 

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata