Yogyakarta Dipilih Sebagai Tuan Rumah Asia Auto Gymkhana Competition 2019

Selasa, 08/01/2019 15:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seiring selesainya penyusunan kalender Kejurnas Gymkhana 2019, pronas Genta Auto&Sport dan IMI Pusat juga telah menetapkan jadwal Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC). Yakni pada 13 Juli 2019.

"Tentang lokasinya, Yogyakarta disepakati sebagai tuan rumah. Dengan dipilihnya Yogyakarta diharapkan akan menarik peserta karena banyak destinasi wisata di sana," ungkap Tjahyadi Gunawan, Direktur Utama Genta Auto&Sport kepada mobilinanews.

AAGC di Yogyakarta itu direncanakan sebagai seri 1 pada musim balap 2019. Sebelumnya, Indonesia telah 2 kali menjadi tuan rumah AAGC yakni di Semarang pada 2017, dan Bali pada 11 Agustus 2018.

Pemilihan kota penyelenggara AAGC memang diprioritaskan yang memiliki destinasi wisata, seperti ke-3 tempat yang disebut di atas.

Tujuannya, peserta AAGC yang datang dari 16 negara di Asia bisa sekaligus menikmati wisata sebelum atau setelah mengikuti perlombaan. (bs)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap