Power Praktis Bersuara Dinamis

Jum'at, 03/07/2015 13:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Teknologi modern memungkinkan kita menggunakan barang dengan tingkat kepraktisan yang tinggi. Nah, ini yang coba dikembangkan oleh pabrikan Jerman Blaupunkt, di mana tahun 2015 ini mereka merilis garapan anyarnya yaitu power amplifier sekaligus sound processor DSP.

“Power Blaupunkt GTA ini sudah built in sound processor canggih. Jadi kita bisa melakukan set up dengan praktis tanpa membutuhkan sound processor tambahan lagi,” terang Boyke Winston dari Blaupunkt Indonesia kepada mobilinanews.

Power kelas AB ini mempunyai daya yang cukup baik yaitu 4x140 watts pada impedansi 4 ohm, 4x200 watts pada impedansi 2 ohm dan 2x420 watts bridge 2 ohm. Respon frekuensi yang dihasilkan juga tergolong lebar dan baik, yaitu 10Hz-30.000 Hz. GTA 470 DSP juga diklaim stabil pada impedansi 2 ohm yang menjadikan power bernuansa Jerman ini akan sangat mampu menggarap sistem daily use atau entry level kompetisi sekalipun.

Komponen juga dilansir dari yang semi konduktor pilihan dengan presentase nilai yang baik tentunya. Toroid berukuran oversized dengan komponen supply yang juga stabil dan baik. Heatsink juga mengambil bahan alloy yang sangat mudah melepas panas yang juga mempunyai ukuran yang cukup kompak.

Untuk sound processor-nya, Blaupunkt mengerahkan processor ARM Cortex 50 MHz micro controller yang mempunyai menu yang sangat beragam seperti multiband EQ, time alignment, set up crossover yang sangat beragam dari 18dB/Oct (4th order Bessel filter) hingga 24dB/Oct (4th order butterworth filter), compressor dan limiter.

Canggih dan praktis khan…

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen