All New Camry Platform TNGA, Ini Penjelasannya

Rabu, 09/01/2019 05:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Camry dengan tampilan yang lebih agresif dan lebih mewah. Didukung platform Toyota New Global Architechture (TNGA) dan mengusung tagline Outclass Elegance.

"Toyota punya beberapa platform seperti medium, high, dan sebagainya. Di beberapa negara ada platform yang berbeda-beda juga. Dengan adanya TNGA ini kita menyatukan platform yang ada di seluruh dunia. Pastinya disitu kita bisa menyatukan kualitas keseluruhan namun dengan efisiensi cost," ungkap Anton Jimmy, Marketing Director TAM di sela-sela peluncuran All New Camry, Selasa (8/1) di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Anton menambahkan All New Camry platform TNGA ini jelas kualitasnya sama dengan yang ada di negara-negara lain sehingga semua konsumen di tiap-tiap negara mendapatkan standar level yang sama.

"Contohnya Camry ini kalau lihat di Jepang, di Australia atau di Amerika sendiri tipenya seperti ini dengan platform yang sama. Jadi kita harapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang memang ingin kendaraan yang makin canggih," sambung Anton.

All New Camry sendiri hadir dalam tiga varian antara lain Hybrid, V dan G.

Adapun untuk pasar Indonesia, All New Camry merupakan kendaraan kedua dengan mengusung platform TNGA setelah Toyota C-HR. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok