Kaleidoskop 2019 : Dicari, Pengganti Alinka Hardianti di Toyota Team Indonesia

Minggu, 29/12/2019 14:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Team Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Team Indonesia (TTI) membuka lowongan.

Kali ini, mencari pembalap wanita untuk mengisi slot yang akan ditinggal sementara oleh Alinka Hardianti, vakum dari dunia balap tahun ini mengikuti program memiliki baby. 

"Ya, kami nyarinya pembalap wanita. Kalau tidak ada yang dari mobil, yang dari pembalap motor juga oke. TTI punya banyak stok pelatih yang bisa ngajari teknik balapnya," ujar Memet Jumhana, Direktur TTI kepada mobilinanews. 

Syarat yang diajukan Memet, minimal ada dua. Pertama, memiliki talenta dan keinginan menjadi juara yang besar. Kedua, good looking.

"Nggak hanya punya talenta, skill, fighting spirit, tetapi kalau bisa juga cantik agar penonton balap juga senang datang ke ajang balap hehe," lanjut Memet.

Menurut pria yang telah malang melintang di ajang balap selama puluhan tahun ini, sudah ada beberapa yang mengirimkan CV ke TTI, termasuk dari pembalap motor.

Namun TTI mengaku nggak terburu-buru juga.

"Kalau tidak ada yang memenuhi syarat, ya tidak dipaksain harus ada pembalap cewek di TTI tahun ini. Namun kalau memang ada yang sesuai kriteria, kenapa tidak kita coba orbitkan," terang Memet.

Kemudian Sabrina Sameh, pembalap motor asal Bandung yang dipilih sebagai pengganti Alinka di TTI TRD untuk cabang auto gymkhana (slalom), tapi belum untuk balap mobil. (bs)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024