Dani Pedrosa Kembali Masuk Meja Operasi, Ini Penyebabnya

Kamis, 10/01/2019 15:37 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Dani Pedrosa dipastikan absen saat agenda uji coba bersama KTM di Sepang, Malaysia awal bulan depan.

Mantan rekan setim Marc Marquez ini harus melakukan operasi karena menyusul cidera retak tulang yang pernah ia dapatkan. Keretakan di beberapa titik membuat kondisi tubuh Dani semakin memburuk.

“Selama bertahun-tahun saya cedera beberapa patah tulang di area itu dan yang terakhir adalah tiga bagian, menjadikannya sklerotik,” jelas Dani.

“Bagian tengah tidak memiliki aliran darah yang cukup, menciptakan osteoporosis. Setelah menjalani sejumlah tes dan konsultasi medis, rekomendasi yang jelas adalah pemulihan total dan kesehatan tulang,” lanjut Dani.

Dani Pedrosa dikontrak oleh KTM sebagai rider pengembang. Dani sebelumnya sudah menjalani tes perdana dengan RC16 di Jerez Desember 2018 kemarin. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok