Jadi MPV Favorit, Xpander Torehkan Banyak Kenangan Manis Selama 2018

Jum'at, 11/01/2019 12:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tahun 2018 merupakan tahun yang penting bagi Mitsubishi Xpander, sekaligus menandakan tahun ke-2 model small-MPV unggulan Mitsubishi Motors ini hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia. 

Penerimaan masyarakat dan kontribusi yang sangat baik terhadap total penjualan unit yang dicatatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

Dengan lebih dari 115.000 total angka pemesanan di Desember 2018, menunjukan bahwa model ini sangat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Selain dari angka penjualan, penerimaan yang sangat baik juga dibuktikan dengan keikutsertaan XPANDER di berbagai ajang bergengsi. 

Menandakan dinamisnya industri otomotif, gaya hidup dan hiburan sebagai kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

PT MMKSI menyebut Xpander sebagai small-MPV unggulan Mitsubishi Motors telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik.

“Hal ini tidak terlepas dari kesesuaian desain, fitur, performa dan kenyamanan yang ditawarkan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI

“Tahun 2018 jadi tahun yang penting bagi sosialisasi kepada masyarakat, dan pada tahun 2019 kami terus berusaha untuk melanjutkan kesuksesan aktivitas, capaian dan kontribusi XPANDER serta meningkatkan layanan terbaik untuk konsumen dan masyarakat Indonesia” ungkapnya. 

Tercatat selama 2018 Xpander telah berpartisipasi dan mengadakan event besar skala nasional. 

Sampai akhir 2018, Xpander mampu meraih 10 penghargaan sebagai mobil dan MPV terbaik dari sejumlah lembaga dan media nasional. Selamat. (anto) 
 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh