Stefen Teo Akan Balap Mobil di Sirkuit Sepang, Ini Alasannya

Jum'at, 11/01/2019 14:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pembalap andalan Honda Pekanbaru Jakarta Racing, Stefen Teo merencanakan akan mengikuti balap mobil di sirkuit Sepang International, Malaysia tahun 2019 ini.

Sedangkan untuk event ISSOM, mungkin juga akan turun melainkan tidak seluruh seri. Lalu apa alasan bos diler Honda Pekanbaru ini memilih balap di Malaysia?

“Stefen ini orangnya kan suka penasaran. Nah, dia ingin menjawab rasa penasarannya itu balap mobil di Malaysia,” ujar Yulianto Adi, komandan sekaligus partner Stefen di Honda Pekanbaru Jakarta Racing.

Sebelum turun di ajang balap mobil ISSOM, Stefen dikenal sebagai pembalap drag race.

Sebelumnya, para pembalap Indonesia juga pernah balap mobil di Sepang, di antaranya Fitra Eri, Zharfan Rahmadi hingga Renaldi Hutasoit. Dan hampir semua pembalap Indonesia yang berkiprah di sana, selalu pulang membawa trofi kemenangan.

Apakah berarti secara kualitas pembalap Indonesia memang berbobot?

“Saya kan rutin setiap tahun balap di Malaysia, dan bisa mobilinanews lihat sendiri perlakukan tim kepada saya. Mereka yang merekrut saya itu menganggap sebagai pembalap terbaik. Makanya ketika saya bilang ada sekitar 10 orang pembalap Indonesia yang kemampuannya di atas saya, mereka terkaget-kaget gitu,” tutur Fitra Eri.   

Jika begitu, kita tunggu kiprah Stefen Teo di sirkuit Sepang. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda