Wuihh, RSV Helmet Membuka Peluang Bisnis Partnership

Jum'at, 11/01/2019 20:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produsen helm produksi dalam negeri, RSV Helmet yang dikenal selalu memproduksi helm berkualitas siap menghadapi tahun 2019 dengan berbagai strategi jitu. 

Salah satunya adalah dengan melakukan perluasan jaringan khusus untuk meniagakan brand RSV Helmet.

Inisiasi untuk membuka partnership ini juga kami lakukan dikarenakan banyaknya permintaan dari berbagai pihak kepada kami untuk membuka Flagship Store RSV resmi di kotanya masing-masing, sehingga kami akhirnya memutuskan untuk membuka peluang ini secara luas kepada semua yang berminat untuk menjadi bagian besar dari RSV Helmet

Dengan tingkat kesadaran masyarakat yang masih cenderung rendah terhadap pentingnya penggunaan helm pada saat berkendara dengan sepeda motor, maka kami sebagai produsen helm merasa paling berkewajiban untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap  penggunaan helm tersebut. 

Dengan alasan tersebut sehingga kami menawarkan produk helm yang lebih fashionable, di mana kami ingin bahwa produk helm kami menjadi bagian dari fashion itu sendiri, seperti halnya celana, baju, dan topi.  

Dengan helm menjadi bagian dari fashion itu sendiri kami meyakini bahwa masyarakat akan dengan sendirinya  selalu memakai helm pada saat berkendara.

 Perihal kualitas helm itu sendiri sudah tidak usah diragukan lagi, karena kami sebagai produsen helm mempunyai standarisasi SNI yang berlaku di Indonesia, bahkan sudah bersertifikasi ECE dan DOT. 

Tujuan kami membuka partnership tidak lain untuk mendekatkan lagi brand RSV Helmet kepada konsumen dan calon konsumennya.

 Karena itulah, RSV Helmet memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung bersama keluarga besar RSV Helmet.

Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, menjelaskan pihaknya telah membuka 'pintu' untuk kerjasama dalam bentuk flagship store RSV Helmet bagi siapapun yang berminat ( untuk menjual helm lokal asal Bandung, Jawa Barat.) untuk membuka Flagship Store RSV di kota kota tertentu. 

"Kerjasama ini merupakan langkah kami untuk memperluas jangkauan dari peredaran produk-produk RSV Helmet di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri konsumen," tutur Richard.

Upaya perluasan pasar ini, lanjut Richard, guna memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melihat secara langsung seluruh produk RSV Helmet, sekaligus dapat dengan cepat calon konsumen untuk membeli berbagai produk RSV Helmet.

Untuk tahun 2019, flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. 

Richard mengklaim untuk titik-titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu - Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

Richard menambahkan, strategi partnership tersebut sebagai bagian dari upayanya untuk tidak terus 'bermain' di pasar online saja, yang telah ditekuninya sejak 2013 silam.

Dibukanya flagship store di Bandung disusul di Jakarta, yaitu di Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menjadi bukti perlu adanya kombinasi strategi dalam memasarkan sebuah produk.

"Mereka akan diperlakukan sama seperti di Jakarta. Begitu pun dengan standarisasi yang sudah kami terapkan di flagship store di Bandung dan Jakarta, juga akan berlaku di sana. Terkait program diskon dan lain-lainnya, akan mengikuti dari Jakarta," tutup Richard. (hilary)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya