Komunitas Old Rider Siap Touring Malang - Bromo - Kediri - Solo

Minggu, 13/01/2019 13:40 WIB

mobilinanews (Sentul) - Breakfast briefing Old Rider (para pembalap jadoel) dilangsungkan Minggu (13/1/2019) pagi di Lor-In Hotel Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Kegiatan ini sengaja dilakukan sekaligus untuk persiapan acara touring yang akan dilangsungkan pada Kamis-Senin (17-21/1/2019) di Jawa Timur. Yakni dengan rute, start dari Malang - Bromo - Kediri dan finish di Solo.

Briefing yang diselingi makan pagi dengan nasi goreng tersebut dipimpin langsung sang ketua Old Rider, H. Tinton Soeprapto dihadiri antara lain Rio Sarwono, Daly Sofari, Indrajit Sardjono, Ipung Purnomo, Faryd Sungkar, Toddy Andries, Toni Matari, Deyu, Chandra Alim dan Dr Steven.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penataan motor-motor yang akan dipakai touring untuk dinaikkan ke atas truk ekspedisi. Motor-motor tersebut akan dibawa ke Malang, sebagai tempat start acara touring Old Rider yang ketiga ini.

Touring pertama ke Pelabuhan Ratu Sukabumi, kemudian dilanjutkan touring kedua ke Anyer, Banten. (hilary)   

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh