Zinedine Doohan Juara Seeded B Kejurda Time Rally Jabar 2018

Minggu, 13/01/2019 18:59 WIB

mobilinanews (Bandung) - Usai sudah putaran ke-3 rangkaian Kejurda Time Rally Jawa Barat yang finish pada Minggu (12/1/2019) di Bandung.

Event yang didukung TOP 1 Synthetic Oil, GT Radial, AJN Autopart dan Germ Cafe Bandung itu menyelesaikan trayek 50 kilometer dengan rute dalam kota Bandung.

Event yang digelar Bidang Olah Raga Mobil IMI Jawa Barat dan Racing4 Autonews ini diikuti 30 starters  dari 5 Kota dan Kabupaten di Jabar.  

Keluar sebagai juara  peslalom muda Zinedine Doohan yang berpasangan dengan offroader Dian Odoy AJN.  Duet debutan ini unggul tipis atas Ary Maulana, Dadi MD, Hendrawan, Justinova dan Kurniawan.  

Meski duet Ary Maulana dan Wildan Muchlisin di posisi 3, namun cukup mengantarkannya kembali menjadi Time Rallyer Nomor 1 Jawa Barat.

Sementara Dadi MD dan Kurniawan dari Bekasi bertengger di posisi 2 dan 3 terbaik Jawa Barat. 

Juara pemula Jawa Barat untuk pertama kalinya direbut  peslalom muda ZInedine Doohan dan mengantarkannya menjadi Seeded B Jawa Barat.

Selamat untuk Zinedine. (Hilary)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag