Jaguar I-PACE Raih Lima Bintang Euro NCAP

Minggu, 13/01/2019 18:24 WIB

mobilinanews (London) - Jaguar I-PACE meraih lima bintang peringat keamanan Euro NCAP, pencapaian ini semakin menegaskannya sebagai salah satu kendaraan teraman di jalan.

SUV berperforma elektrik pertama dari Jaguar ini mencetak 91% untuk perlindungan penumpang dewasa, 81% untuk perlindungan penumpang anak dan 81% untuk bantuan keamanan.

I-PACE juga mencetak poin maksimum untuk ujian dampak penghalang samping dampak tiang samping yang lebih berat, dengan perlindungan prima untuk semua area dari bodi mobil yang penting.

Hasil terbaru ini berarti ketiga anggota keluarga PACE SUV Jaguar, E-PACE, F-PACE dan I-PACE, memiliki peringkat Euro NCAP bintang lima maksimum. 

Menunjukkan komitmen Jaguar dalam merekayasa beberapa mobil keluarga teraman di dunia. I-PACE adalah model kesepuluh berturut-turut dari produsen kendaraan terbesar di Inggris yang menerima lima bintang.

Jaguar I-PACE telah menerima berbagai penghargaan untuk desain, performa dan pengendaliannya,” jelas Simon Black, Pemimpin Proyek Senior Body Engineering Jaguar Land Rover.

Menurutnya, penghargaan terbaru dari Euro NCAP ini menyoroti standar keselamatan yang luar biasa dari I-PACE

SUV ini direkayasa secara ahli dengan struktur bodi aluminium ringan dan paket baterai terintegrasi untuk memberikan perlindungan kecelakaan yang tak tertandingi bagi penumpangnya. 

“Keselamatan adalah prioritas terbesar kami dan kami memang sangat senang melihat hasil Euro NCAP mencerminkan hal ini,” jelasnya.

Kapan masuk Indonesia? (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag