Ternyata, Ini Alasan Michael Orlando Putuskan Pilih Gokart X30

Minggu, 13/01/2019 21:41 WIB

mobilinanews (Sentul) – Sempat berlatih dan berlomba dengan gokart Rok, Michael Orlando beralih memakai  Gokart X30 pada latihan di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Sabtu (12/1/2019) kemarin.

Lalu, apa pertimbangannya?

 “Awalnya, pada Selasa lalu, Michael habis belajar mengenai X30 secara teori dan trek. Dia merasa mengerti sedikit enaknya X30 dan mencapai hampir sama kecepatannya dengan Rok. Terus dia pilih X30,” ungkap Bennydictus Kurniawan, sang ayah.

Menurut Benny, ketika dipraktekin Michael yang baru setahun bermain gokart jadi lebih confident dan konsisten.

Saat awal mencoba X30, waktunya konstan di 01.00 menit. Padahal di Rok sudah bisa mencapai 59,3. Namun dia mengaku senang pada Sabtu kemarin sudah bisa mencapai 59.43.

Ditanya cepat mana Rok dan X30?

“Belum bisa dibuktikan, mas. Banyak faktor soalnya. Bergantung pada skill driver, pemilihan sasis, gir, pengapian dan berapa bensin yang masuk ke ruang bakar basah/kering,” terang Benny.  (Hilary)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024