Perayaan St1 Anniversary KTM Owners Community Indonesia

Senin, 14/01/2019 11:07 WIB

mobilinanews (Banten) - Tergerak rasa peduli akan masa depan anak-anak di Indonesia melalui Sanggar Senja, musibah bencana tsunami yang terjadi di Banten/ Lampung, dan taman baca masyarakat “garasi belajar”, dalam rangka refleksi komunitas yang sudah mencapai tahun pertama.

Yakni pada 12 - 13 Januari 2018, KTM Owners Community Indonesia (KOCI) melakukan kegiatan Anniversary ke 1 dengan tema Vahathi Vidha Vardhati, kalimat ini datang dari bahasa sansekerta yang memiliki pemahaman dari ride to rise. 

Ini adl perjalanan untuk bangkit, bangkit untuk menjadi lebih baik itulah harapan kami dalam acara ini bahwa dengan perjalanan menuju sinar matahari resort Sawarna dan kembalinya kita ke kediaman masing-masing peserta.

Kita semua bisa bangkit menjadi seseorang yang lebih baik dalam segala hal, baik di kehidupan pribadi atau pun sosial.yang berarti Ride to Rise dengan mengambil tempat di Sinar Matahari Resort ,Pantai Sawarna Banten. 

Kegiatan ini merupakan acara besar pertama KOCI  yang didukung oleh mitra-mitra KOCI seperti RSV Helmet, KTM Kalimalang, KTM Galaxy Bekasi, The Gade dari Pegadaian, Karcher, Lupromax Oil, serta WD40.

Kegiatan yang diawali dengan Riding with safety dari Bogor menuju Pantai Sawarna dan diikuti oleh sekitar 200 riders dari anggota KOCI se Indonesia, ditambah dengan beberapa perwakilan dari komunitas pencinta KTM seperi DROC (Duke RC Ownersn Community), Indoc, The Dukes, KTM Club Cirebon, beberapa komunitas motor selain KTM seperti PSF (Peugeot Scooters Family), GNOC, CNC Ninja 250, GASTIM, NMAX Club, serta rombongan wartawan.

Bertujuan mengajak seluruh anggota KOCI khususnya, mitra-mitra KOCI, komunitas pencinta roda 2 dan masyarakat pada umumnya, untuk turut serta peduli terhadap anak jalanan sebagai tindakan nyata KOCI Peduli (Charity)  dan turut serta mensukseskan hari perayaan hari jadi KOCI yang pertama.

“Salam #GASTERUSS Saya bangga terhadap semua keluarga besar KOCI, krn di acara perayaan ultah yg pertama ini mereka semua masih tetap memikirkan saudara-saudara kita yg terkena musibah dan berkekurangan dengan membuat acara charity di dalam perayaan malam ini,” ucap ketum KOCI Alfriandy. (hilary)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap