New Avanza 2019 Lebih Pede Tampil Resmi Dibanding New Xenia

Senin, 14/01/2019 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – New Avanza 2019 telah resmi hadir di official website dari PT Toyota Astra Motor per Senin (14/1).

Pada laman resminya dibuka dengan sampul utama yang diyakini sebagai halaman pertama dari brosur versi cetaknya.

Slogan ‘Part of Indonesia’s Greatness’ dikedepankan, yang dapat diartikan New Avanza 2019 ingin menjadi bagian terbaik dari kemegahan Indonesia.

Segala informasi detail terkait spesifikasi teknis hingga visual dari berbagai aspek di low MPV 7-seater ini dihadirkan lengkap oleh Toyota.

Beda dengan Daihatsu, New Avanza 2019 dinilai lebih pede tampil resmi dibanding New Xenia yang juga punya ubahan mirip.

Jelang peluncurannya pada Selasa, 15 Januari besok hingga tulisan ini dimuat per Senin (14/1) pukul 15.30 wib, situs resmi Daihatsu Indonesia belum menampilkan wujud New Xenia.

 Pada official website PT Astra Daihatsu Motor yang beralamat www.daihatsu.co.id masih menampilkan tampilan Xenia model lama.

Dimana Great New Xenia varian R Custom yang dilengkapi aerokit menjadi unggulan pada tampilan utamanya.

Wah, sepertinya masih menunggu momen launching resminya dimulai, nih. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap