Pelumas Bizol, dari Komunitas Hingga Motorsport

Senin, 14/01/2019 19:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pelumas asal Jerman, Bizol Oil baru memasuki tahun ke-2 di Indonesia. Meski demikian, eksistensi Bizol Oil cukup layak diapresiasi khususnya dalam persaingan pelumas di market tanah air.

Di awal kehadirannya Bizol Oil lebih banyak bermain di ranah komunitas khususnya komunitas mobil-mobil eropa. "Di Indonesia Bizol baru masuk satu setengah tahun dan target yang kita sasar mobil-mobil Eropa terutama Mercedes Benz dan BMW. Karena kita baru jadi strategi kita langsung ke end usher. Jadi kita adakan promo-promo serta memberikan product knowledge kepada komunitas-komunitas tersebut," kata Hensur Loamayer, selaku GM PT Petro Global Investama, Distributor Bizol di Indonesia.

Tak cukup dengan merangkul komunitas saja, Bizol Oil memilih untuk berekspansi menjajal ranah motorsport. Menurut Hensur, ajang balapan menjadi wadah yang tepat untuk memberi pembuktian dari keunggulan serta kualitas produk.

"Sebenarnya produk Bizol ini kan kualitasnya bagus, jadi untuk masuk ke ajang balapan kenapa tidak. Semua line up produk Bizol diproduksi langsung di pabrik Jerman. Kita impor langsung utuh, dari packaging, semuanya utuh dari Jerman. Dari sisi kualitas jelas terjaga karena kualitas yang di Jerman sama dengan yang disini," papar Hensur.

Sekedar informasi, Bizol sudah mulai eksis di Sirkuit sejak seri 5 ISSOM 2018 dengan mensupport balapan Mercedes Benz Indonesia Race Championship (MBCIRC). Tahun 2019 ini pun, Bizol mengkonfirmasi masih akan terus serius di kancah motorsport sembari terus memperluas market mereka di Indonesia. (adr) 

 

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!