Grand New Xenia Sudah Bisa Diterima Konsumen Bulan Ini

Selasa, 15/01/2019 17:30 WIB

mobilinanews (Serpong) - Salah satu model LMPV terlaris di Indonesia, Grand New Xenia resmi diluncurkan hari ini, Selasa (15/1) di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan.

Terhitung hari ini, konsumen tanah air sudah bisa melakukan pemesanan untuk Grand New Xenia. Bahkan tidak perlu lama, untuk konsumen di Jakarta, Grand New Xenia sudah bisa diterima bulan ini (Januari 2019).

"Pemesanan sekarang udah bisa. Untuk yang di Jakarta bisa bulan ini. Untuk di daerah sepertinya masih nunggu distribusi. Tapi tidak akan lama," jelas Amelia Chandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di sela-sela peluncuran Grand New Xenia.

Grand New Xenia hadir dalam 10 varian dengan pilihan warna yang juga semakin beragam. Setidaknya ada 8 warna antara lain Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallci, Dark Grey Metallic, Midnight Black, serta 3 warna baru yaitu Pearl White, Bornze Metallic, dan Blue Metallic.

Khusus untuk Grand New Xenia 1.5 dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced seperti Anti lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD).

"Untuk Grand New Xenia ini kita tambah varian biar ada yang lebih sporty dan lebih lux. Lalu ada paket yang full aksesoris juga udah kita siapkan. Tujuannya untuk memudahkan konsumen supaya tidak mencari akesoris sendiri diluar," paparnya. (adr)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya