Telapak Tangan Lecet, Pegokart Akheela Chandra Raih Podium 4 di Singapura

Selasa, 15/01/2019 18:06 WIB

mobilinanews (Singapura) – Dengan telapak tangan lecet, dan harus dibebat (diperban) pegokart Akheela Chandra Dewanto harus menjalani Heat 2, Prefinal dan Final event IAME Invitation Race di sirkuit KF1 Singapura, Minggu (13/1/2019).

Tak sia-sia andalan UT Racing Dapur Cokelat tersebut berkorban. Akheela berhasil finish keempat di kelas Senior, di event gokart pemanasan tahun 2019, yang juga diikuti beberapa pegokart Indonesia lainnya.

“Progress yang baik untuk Akheela. Soalnya, di event yang sama, dia podium kelima tahun lalu. Kali ini, setingkat lebih baik dengan podium keempat,” ungkap Okky Dewanto, ayahanda Akheela kepada mobilinanews.

Awal tahun 2019 yang menjanjikan dari Akheela, dong? “Insyaallah, mas,” sahut Okky.

Pada event tersebut, Prassetyo Hardja finish ketiga kelas Senior, dan Adrian Hassan berhasil podium kelima kelas Junior.

Pegokart Indonesia lainnya yang tampil di Singapura yakni Silvano Christian, Akmal Assybli serta Diptya Oktadewa. (Hilary)  

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag