Peminat Bejibun, IMI Pusat Akhirnya Membentuk Komisi E-Sport

Selasa, 15/01/2019 20:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak pakai lama, Simulasi Auto Racing yang lagi booming dengan peminat bejibun pun segera ditangkap organisasi bermotor Indonesia, IMI. Yakni menjadi komisi tersendiri dengan nama E-Sport IMI Pusat dengan ketua Indra Feryanto.

"Minggu depan meeting pertama komisi, termasuk menyusul kalender event untuk menggelar Kejurnas IMI E-Sport. Nanti peserta E-Sport setara dengan atlet/pembalap real," ujar Tengku Irvan Bahran, Ketua Sim Racer Indonesia kepada mobilinanews.

 Indra Feryanto, Ketua Komisi E-Sport IMI Pusat

Beberapa pembalap profesional pun menggeluti Simulasi Auto Racing ini. "Yang saya ingat sih ada Zahir Ali, Andhika Rama, Senna Iriawan, Fitra Eri dan Mada Andhika. Dan masih ada beberapa lagi," terang Irvan.

Modal utamanya cabang ini menurut Irvan, tentu punya simulator.

"Makanya, saya harapkan bagi para pembalap dan pehobi balap yang memiliki simulator, boleh nih join dengan E-Sport IMI. Karena akan ada Kejurnasnya, lho," promo Irvan. (hilary - habis) 

TERKINI
Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Motor Listrik Polytron Pecahkan Rekor MURI, Touring Jakarta-Bali Tempuh Jarak 1.333 KM BMW Connected Drive Hadir di Indonesia untuk Experienve Baru Berkendara Pentingnya Memiliki Asuransi Motor: Perlindungan dan Keamanan Finansial