Trio Pegokart TKM Racing Ini Akan Berjuang Kembalikan Kejayaan

Rabu, 16/01/2019 01:09 WIB

mobilinanews (Sentul) - TKM Racing akan diperkuat 3 pegokart relatif muka baru pada musim balap 2019 yakni Ethan J Ojong, Kimiko Priya dan Kimberly Vinzi Naindralova.

Mereka akan turun di kelas berbeda yakni Ethan (Senior), Kimiko (Junior) serta Kimberly (Mini). Kimiko dan Kimberly merupakan kakak beradik.

Selain Kejurnas ESHARK, mereka juga akan turun di Asia Rok Cup, AMC Malaysia dan IAME Series Asia 2019.

Ethan yang baru naik kelas Senior, melakukan debut di kelas barunya pada event Eshark Year End Race pada Desember lalu dengan menyabet podium 5 Senior dan kesatu Senior Non-Seeded.

"Yang jelas, Ethan akan turun full series di Kejurnas Eshark 2019, juga seri IAME Asia Series guna menambah jam terbang di kelas anyarnya," ujar Ebenhard Ojong, ayah Ethan. 

Kimiko dan Kimbi bertekad bisa memberi kontribusi kepada tim yang dikomandani Yongliek Santoso ini.

"Tidak mudah, tapi dengan kerja keras dan strategi  diterapkan Pak Yongliek yang dikenal jago melahirkan pegokart juara, kami optimis menyongsong musim balap tahun ini," ungkap Hendra Priya, ayahanda kimiko dan Kimbi.

Selain Kejurnas, lanjut Hendra, kedua anaknya akan berlomba di serial Rok Cup Asia dan AMC di Malaysia, Singapura dan Thailand.

TKM Racing merupakan tim besar di ajang gokart. Pernah melahirkan pegokart andal sekelas Keanon Santoso, Kezia Santoso, Nabil Hutasuhut, Gezha Sudirman hingga Maouri Simon.

TKM Racing di masa itu berhasil mengukir sejarah sebagai tim terbaik pada 2016 dan 2017. Saat itulah masa jaya TKM di ajang gokart.

Tugas itu kini dibebankan kepada trio pegokart baru, tapi menyimpan potensi yang luar biasa. Yang jika diasah militan ala bos Yongliek, akan menjadi setajam silet. (bs)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!