Ini Dia Paket Service Xpander yang Bikin Konsumen Ogah Pindah ke Lain Hati

Rabu, 16/01/2019 15:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan promo berupa gratis paket Smart Tipe Gold untuk semua pemilik Xpander.

Tak hanya gratis jasa dan part yang diganti pada servis berkala biasa, namun konsumen Xpander juga memperoleh tambahan berupa chemical yaitu Brake Fluid (Service Berkala 24 Bulan/40.000 KM), Long Life Radiator Coolant (Service Berkala 24 Bulan/40.000 KM), Engine Flush (Setiap Service Berkala kelipatan 6 Bulan/10.000 KM), dan Brake Cleaner (Setiap Service Berkala kelipatan 12 Bulan/20.000 KM). Semakin menggiurkan, pemilik Xpander juga mendapatkan gratis Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) selama tiga tahun atau sampai dengan 50 ribu kilometer.

Selain itu, Pelanggan juga berhak mendapatkan gratis aplikasi Water Repellent untuk perawatan bodi kendaraan setiap Servis Berkala kelipatan 6 Bulan/10.000 KM dan garansi baterai atau aki selama 2 tahun atau 100.000 km.

"Semuanya ini akan didapat oleh konsumen saat servis berkala di 20 ribu km dan kelipatan 10 ribu sampai ke 50 ribu km dengan jangka waktu maksimal tiga tahun. Untuk di 1.000 km pertama dan 10 ribu km berikutnya masih masuk ke dalam program Free Service. Melalui program Paket Smart, konsumen akan mendapatkan kemudahan dan keuntungan berupa biaya perawatan yang lebih hemat hingga 25 persen, dibandingkan biaya servis berkala yang dikeluarkan pemilik kendaraan tanpa memanfaatkan paket Smart," jelas Boediarto, Head of Technical Service & CS Support Dept PT. MMKSI.

Untuk pelanggan Xpander juga bisa upgrade dari Paket Gold ke Paket Smart Diamond dengan cara menambahkan biaya Rp 660 ribu untuk mendapatkan manfaat penggunaan chemical yang lebih lengkap saat service berkala.

Boediarto menjelaskan perbedaan antara Gold dan Diamond ada pada tambahan berupa Washer Fluid (Setiap Service Berkala kelipatan 12 Bulan/20.000 KM) dan Fuel Gasoline Cleaner (Setiap Service Berkala kelipatan 12 Bulan/20.000 KM), selebihnya semua yang didapat di paket Gold juga akan didapatkan di paket Diamond.

Khusus untuk Xpander, nilai tambah lain yang bisa didapatkan dari Paket Smart ini adalah gratis satu tahun Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) untuk empat orang (keluarga) hingga Rp 100 juta. Ditambah layanan jasa towing gratis dengan jarak radius maksimal 20 KM selama 1 tahun untuk Pelayanan Darurat 24 Jam.

"Untuk layanan gratis jasa towing juga berlaku untuk semua tipe mobil Mitsubishi dengan syarat umur kendaraan masih dibawah 1 tahun," papar Boediarto.

Pihak MMKSI menjelaskan bahwa seluruh paket service dan layanan aftersales ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk konsumen khususnya pengguna Xpander. (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok