Nissan Lanjutkan Generasi Livina Pakai Bodi Xpander

Rabu, 16/01/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pasar mobil segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia memang membuat banyak pabrikan tergiur.

Salah satunya adalah Nissan yang dikabarkan akan lanjutkan generasi Livina pakai bodi Mitsubishi Xpander.

Seperti diketahui Nissan merupakan bagian dari aliansi korporasi global bersama Renault dan Mitsubishi, jadi langkah seperti ini sangat mungkin diwujudkan.

Apalagi Nissan sudah lama tidak memberikan perubahan pada low MPV andalan mereka. Jadi strategi berbagi platform ini diyakini tepat.

Pertama, dapat melanjutkan product life cycle dari Livina sendiri, kedua secara hitungan biaya produksi bisa lebih efisien.

Namun hingga kini belum ada informasi resmi tentang hal ini. Sehingga membuat banyak penggemar mobil menerka-nerka.

Seperti yang dilakukan sejumlah digimoders, pegiat olah gambar digital yang mencoba menggabungkan gambar desain bodi Mitsubishi Xpander dengan tampilan signature khas Nissan.

Terlihat bodi samping sangat familiar, begitu juga tampilan wajah yang identik dengan SUV All New Nissan X-trail. 

Rendering gambar ini sifatnya masih prediksi, bisa saja beda sama sekali. Bakal seru nih persaingan di segmen Low MPV. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda