Honda Brio Hadiah Juara JSTC 2018 Tak Akan Dijual Oleh M Herdy

Rabu, 16/01/2019 19:27 WIB

mobilinanews (Cianjur) - Honda Brio hasil M Herdy menjuarai kelas Japan Super Touring Car Championship (JSTC) 1B musim balap ISSOM tahun lalu tidak akan dijual atau istilahnya dikecilin.

"Tidak akan dijual, om. Buat kenang-kenangan. Kan sangat berkesan juga serta tidak mudah mendapatkannya," ujar Herdy kepada mobilinanews.

Pembalap andalan tim Bank BJB B16 AP Speed ini mengaku hadiah mobil dari promotor JSTC, Ferry Yanto Hongkiriwang saat ini masih dititipkan di rumah temannya di Jakarta.

"Saya sekarang lagi sibuk dan mencoba mengembangkan bisnis. Selama ini kan hanya di Cianjur. Kali ini, coba mengembangkan sayap ke daerah lain. Ya, mencoba om," buka Herdy.

Pada balapan seri terakhir ISSOM di BSD City, Tangerang, awal Desember lalu, Herdy yang menggeber Honda Estilo sebenarnya hanya finish kedua.

Namun perolehan poin yang telah dikumpulkan sejak 6 seri sebelumnya, sudah tidak terkejar pembalap lain. (bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap