Selama 15 Tahun Populasi Avanza Lebih Banyak Tiga Kali Lipat Dari Xenia

Rabu, 16/01/2019 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Toyota Astra Motor (TAM) menepati janjinya untuk memperkenalkan New Avanza dan Veloz 2019 ke media dan publik pada Selasa,15 Januari. 

Pada tanggal yang sama di lokasi berbeda, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga meluncurkan New Xenia dengan penambahan varian.

Avanza bulan lalu merayakan ultahnya yang ke 15,” ujar Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT TAM dalam sambutannya. 

“Selama 15 tahun lebih dari 1,7 unit Avanza telah terbukti kehandalannya, pencapaian ini hasil kepercayaan customer,” ujar Nakata-san. 

“Kami men-develop New Avanza dan New Veloz ini dengan strong DNA, kami harap dapat memenuhi harapan dan kepuasan konsumen,” sebut Nakata di depan puluhan awak media dan perwakilan Main Dealer yang hadir. 

Nakata berharap New Avanza dapat berkontribusi di Indonesia baik dalam kemajuan budaya dan pariwisata. 

Sementara Daihatsu pada peluncurannya mengusung tema 15STIMEWA dan selama 15 tahun Xenia telah menjadi sahabat keluarga Indonesia.

“Kali ini Daihatsu resmi memperkenalkan Grand New Xenia, sebuah MPV yang modern, tangguh, dan sporty," ujar Tetsuo Miura, Presiden Direktur ADM dalam sambutannya.

"Selama 15 tahun Xenia sudah terjual sebanyak 634 ribu unit dan telah mengalami banyak perubahan,” tambah Tetsuo Miura.

Artinya, selama 15 tahun populasi Avanza lebih banyak hampir tiga kali lipat dibanding Xenia. (anto, adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap