Disupport GT Radial, Yoyo Cempe Akan Turun di Reli, Sprint Rally & Speed Offroad

Jum'at, 18/01/2019 00:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ini susahnya kalau sudah hobi. Seperti Yoyo Cempe yang memiliki hobi berat balap di lintasan tanah. Ditambah lagi, untuk urusan ban mobil sudah disiapkan oleh GT Radial, ban terbaik produksi Indonesia sebagai sponsornya.

"Pokoknya, saya akan ngacak-ngacak tahun ini dengan turun di Kejurnas Sprint Rally, Speed Rally dan kalau jadwalnya tidak bentrok juga berlomba di speed offroad. GT Radial sudah siapkan semua ban kan hehe," ujar Yoyo Cempe saat fun gathering GT Radial Motorsport di Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) siang.

Untuk tiga cabang olahraga motorsport tersebut, Yoyo Cempe telah menyiapkan 3 mobil yang berbeda. Untuk sprint rally dengan Suzuki Splash, speed rally dengan Suzuki Baleno serta speed rally dengan mengandalkan Suzuki Jimny terbaru.

"Bakal seru tahun ini dengan beberapa perubahan regulasi dan kelas. Termasuk di sprint rally di mana dalam beberapa tahun terakhir saya selalu mendominasi. Jadi, semua seperti dari awal lagi," ungkapnya.

Untuk mendampinginya sebagai navigator, Yoyo akan mempercayakan kepada Tony Wisnu seorang wartawan dari tabloid Otomotif yang dianggapnya sudah menyatu. (hilary) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag