BMW Group Indonesia Catat Pertumbuhan Positif Selama 2018

Jum'at, 18/01/2019 10:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW Group Indonesia mencatat penjualan 3.394 unit kendaraan BMW dan MINI pada tahun 2018

Angka ini terdiri dari 2.814 kendaraan BMW dan 580 kendaraan MINI, termasuk di dalamnya BMW Premium Selection dan MINI NEXT. 

“Saya senang kami mencapai hasil penjualan yang kuat sekali lagi pada 2018 meskipun adanya sejumlah hambatan seperti perlambatan ekonomi dan beberapa perubahan peraturan di Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW Group Indonesia dalam keterangannya (17/1) di Jakarta.

Ramesh menyebut rangkaian kendaraan seperti BMW X1 dan BMW X3, mengindikasikan bahwa kepemimpinan BMW di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) premium terus dipertahankan bersama dengan diluncurkannya ragam model kendaraan baru lainnya. 

Peluncuran MINI Countryman, Sports Activity Vehicle 5 Pintu yang populer dan dirakit secara lokal, cerminkan kesuksesan BMW Group Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW Group Indonesia dalam mengembangkan pasar MINI di Indonesia. 

Ditambah komitmen perusahaan  secara keseluruhan terhadap industri otomotif Indonesia. Menurutnya, BMW Group Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW Group Indonesia berharap dapat terus tingkatkan angka penjualan di 2019.

Ramesh juga menyebut kesuksesan BMW Group Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW Group Indonesia berkorelasi erat dengan ragam inovasi yang dihasilkan, kekuatan brand premium yang dimiliki, serta strategi efektif BMW dan MINI dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. 

“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pelanggan setia di Indonesia, mitra dealer BMW Group Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW Group Indonesia yang selalu berkomitmen dalam kembangkan bisnis,” ujarnya.

“Juga karyawan kami yang berbakat dan professional, atas dukungan luar biasa mereka. Mereka semua berkontribusi besar pada hasil penjualan BMW Group Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW Group Indonesia,” tutup Ramesh. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda