MotoGP 2019: Ducati Buka Selubung Motor Anyar, Makin Membara

Selasa, 22/01/2019 09:11 WIB

mobilinanews (Swiss) - Ducati menjadi tim pertama yang memperkenalkan livery anyar mereka untuk musim 2019 di Neuchatel, Swiss pada Jumat (18/1) malam.

Dari sisi livery memang terlihat perubahan besar. Jika musim 2018 Ducati didominasi dengan warna merah dan putih, maka tahun ini skuat Borgo Panigale hadir dengan dominasi merah membara.

Terdapat penambahan logo "Mission Winnow" yang juga ada di tim Formula 1 Ferrari. Logo ini merupakan campaign dari produk Philip Morris yang menjadi sponsor. Selain itu, nama tim juga resmi berubah menjadi "Mission Winnow Ducati Team".

Peluncuran ini dihadiri duo rider Ducati Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Lalu ada CEO Ducati, Claudio Domenicali, General Manager, Gigi Dall`Igna serta Direktur Olahraga, Paolo Ciabatti. (adr) 

 

Livery baru Ducati Team di musim 2019

 

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!