Wakil Gubernur Bali Terkesan Mencoba SUV DFSK Glory 580

Sabtu, 19/01/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Denpasar) – Pabrikan Tiongkok DFSK kembali meresmikan diler barunya di Pulau Dewata (19/1), pada kesempatan yang sama para pejabat yang hadir turut mencicipi performa dari City SUV andalan DFSK ini.

Salah satunya Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Gubernur Bali, yang tidak ketinggalan mencoba DFSK Glory 580 bersama dengan jajaran manajemen dan dealer DFSK Bali

Tjokorda mengakui bahwa SUV rakitan Cikande Serang, Banten, ini memiliki kualitas yang baik serta harga yang terjangkau.

“Kesan dari saya yang biasa bermain otomotif, kesannya bagus sekali, harga terjangkau, dan saya senang komponen yang digunakan banyak menggunakan produk-produk Indonesia 60% dibuat di Indonesia,” ujarnya.

“Kemudian untuk mesinnya, meski kecil hanya 1.500 cc tetapi tenaganya besar karena menggunakan turbo,” tambah Tjokorda. 

DFSK meyakini bahwa Pulau Bali merupakan salah satu pasar yang penting bagi SUV DFSK Glory 580. Mengingat Pulau Dewata merupakan salah satu ikonik wisata dunia. 

Tentunya banyak masyarakat setempat atau wisatawan yang membutuhkan kendaraan yang stylish namun tetap fungsional untuk digunakan menikmati indahnya alam Bali.

DFSK Glory 580 diperkenalkan pada customer di Bali dalam empat varian: 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. 

"Kami yakin DFSK Glory 580 bisa menjadi pilihan masyarakat Bali dan juga para wisatawan untuk menikmati keindahan Pulau Dewata," ucap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile pada kesempatan yang sama. (anto)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!