Mercedes Akan Menguasai Sirkuit Silverstone Inggris

Minggu, 05/07/2015 12:21 WIB

mobilinanews.com (Silverstone) – Empat pebalap yang memakai mesin Mercedes-Benz menguasai babak kualifikasi F1 Silverstone, Inggris, Sabtu (4/7) kemarin. Yakni  Mercedes Petronas menempatkan 2 andalannya Lewis Hamilton pada posisi pertama dan Nico Rosberg pada posisi kedua.

Selanjutnya,  Mercedes William menempatkan duet pebalapnya, Felipe Massa massa pada posisi ketiga dan Valtteri Bottas pada posisi empat.

Sementara Ferrari hanya bisa gigit jari.  Kimi Raikkonen menduduki posisi 5 dan Sebastian Vettel menempati posisi 6, yang berarti duo pebalap Ferrari ini akan berada di row 3 pada race day dilangsungkan pada hari Minggu ini.

Hasil tersebut jelas menggambarkan bahwa Mercedes akan mendominasi hasil F1 British tahun ini. Terlihat Union Jack (bendera Inggris), berkibar di semua titik sepanjang sirkuit. Tentu saja hal ini akan menambah semangat lokal hero Lewis Hamilton.

Dapat dikatakan bahwa kemenangan sudah 90% berada di tangan Hamilton. Yang perlu diperhatikan adalah siapakah yang akan keluar sebagai juara ketiga?

Menurut prediksi saya, posisi juara ketiga inilah yang menarik dan akan diperebutkan antara tim Mercedes William vs tim Ferrari. Kali ini rasanya William yang akan berhasil menggaet podium ke-3 dan Ferrari hanya bisa gigi jari saja.

Mari kita saksikan siaran langsungnya pada Minggu malam waktu Indonesia Barat.

Keyword : f1-2015f1-ferrari

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag