Daffa AB Andalkan Skill & Strategi Hadapi Kejurnas Gokart 2019

Minggu, 20/01/2019 09:54 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart Daffa AB telah menyelesaikan latihan terakhir pada Sabtu (19/1/2019) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor.

Hasilnya, cukup memuaskan dengan mencetak waktu tercepat pada pagi hingga siang hari.

"Settingan sasis dan mesin sudah maksimal. Meski pada siang ke sore mendapat saingan dari Qarrar Firhand yang sama-sama memakai mesin Rok. Sedang dari pegokart pemakai X30, Kanaka Gusasi juga tampak menonjol," ujar Irjen Pol Anang Boedihardjo sang ayah.

Meski begitu, menurut Anang, dengan kemampuan yang terbatas Daffa tidak akan menyerah begitu saja untuk bisa bersaing.

 "Saya lebih menitik beratkan pada latihan skill dan strategi kepada Daffa. Karena untuk research dan development itu biayanya terlalu besar sehingga itu saya lakukan tidak maksimal," lanjut bos P-Five Racing Team itu.

"Tinggal saya lihat waktu balap nanti, semua mesin baik Rok dan X30 diundi oleh panitia. Semoga Daffa dapat mesin yang bagus dan sangat sehat sehingga balap seri 1 nanti bisa menggunakan kemampuannya secara maksimal untuk menjadi yang terbaik. Insyaallah," harap Anang.

Amin. (hilary)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap