Produk Lokal Prime Suspension Active Stabilizator Mulai Rambah Dunia Digital

Minggu, 20/01/2019 11:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Prime suspension/" style="text-decoration:none;color:red;">suspension active stabilizator yang merupakan produk aksesoris mobil buatan lokal karya anak bangsa mulai rambah dunia digital.

DNA Store, yang selama ini dikenal melalui produk Prime Suspension Active Stabilizator, memasuki dunia digital dengan memperbaharui akun Instagram, Facebook, serta Youtube.

Langkah ini untuk mempermudah khalayak di dunia otomotif untuk mendapatkan produk yang berkualitas secara mudah. 

Selain itu, DNA Store juga bersiap menawarkan berbagai paket produk berkualitas kepada konsumen melalui online marketplace.

Prime dibantu sejumlah public figure diantaranya Melanie Ricardo, Roy Ricardo dan Mael Lee untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas. 

Melanie Ricardo didaulat mewakili fungsi Prime yang dibutuhkan oleh mayoritas masyarakat Indonesia yang cenderung memanfaatkan kendaraannya untuk bepergian bersama keluarga, yaitu memberi pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Roy Ricardo menunjukkan bahwa Prime memahami gaya hidup anak muda yang cenderung mobile dan sangat mengandalkan mobilnya untuk bepergian. 

Mael Lee juga membawa unsur humornya yang segar untuk menghibur penonton sambil membagikan informasi mengenai Prime.

Visi dari DNA Store adalah membantu masyarakat di dunia otomotif untuk mendapatkan produk yang berkualitas secara mudah. 

Misi DNA Store adalah untuk menyediakan berbagai paket produk otomotif dengan harga khusus, memperkenalkan berbagai cabang partner nya di seluruh Indonesia agar mudah dijangkau konsumen.

DNA Store juga memberikan informasi produk yang selengkap-lengkapnya (preview, testimonial, keunggulan produk) untuk memberi kemudahan bagi konsumen.

“Kami akan terus melakukan pengembangan dari sisi teknologi dan memperluas jangkauan kami kepada lebih banyak masyarakat Indonesia,” ujar Andreano selaku Brand Director dari Prime Suspension Active Stabilizator.

“Oleh karena itu, kami harap DNA Store dapat membantu masyarakat, terutama di dunia otomotif untuk mendapatkan produk yang berkualitas secara mudah.” Lanjutnya.

Saat ini pusat pemasangan Prime berlokasi di Mall Mega Glodok Kemayoran. Prime telah bekerjasama dengan berbagai bengkel seperti Nawilis Jakarta, Auto 2000 dan masih banyak lagi. (anto)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024