Grand New Xenia Tidak Dilengkapi Start Stop Button, Hanya Ada di Veloz

Minggu, 20/01/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Grand New Xenia yang belum lama ini diluncurkan ke hadapan publik hadir dalam 10 varian. Dari 10 varian tersebut, tidak ada satupun yang disematkan fitur start stop button, bahkan varian tertinggi juga masih konvensional.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membenarkan bahwa fitur start stop button memang hanya ada di Veloz sebagai tipe paling premium dari keluarga mobil sejuta umat ini.

"Start stop button ini hanya ada di Veloz. Kami kolaborasi dan dari seluruh varian itu yang paling tinggi Veloz jadi kita kasih di Veloz (Start/Stop button) agar Veloz punya nilai jual," ujar Amelia Chandra, Marketing Director PT ADM.

Ia menambahkan, pada dasarnya Daihatsu bisa memberikan fitur yang sama pada semua varian, namun sengaja dibuat perbedaan agar bisa menyentuh konsumen lebih luas.

"Kalau disuruh buat semua ada juga bisa dibikin. Tapi kami ingin ada perbedaan spek dari setiap varian yang dibuat. Ini adalah bagian dari strategi," bebernya.

Harga Grand New Xenia dimulai dari Rp 183.350.000 sampai Rp 228.950.000 untuk tipe tertinggi. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag