Xpander Journalist Writing Competition, Berhadiah Jutaan Rupiah

Minggu, 20/01/2019 23:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebuah lomba karya tulis dan foto bagi wartawan mengenai perjalanan Mitsubishi Xpander yang telah dipasarkan sejak Agustus 201, mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat.

Mulai dari publik luas, netizen hingga konsumen otomotif.

Kategori lomba, 1. Artikel berita terbaik : media cetak. 2. Foto berita terbaik : media cetak. 3. Artikel berita terbaik : media online, 4. Foto berita terbaik : media online dan 5. Tayangan video terbaik.

Kriteria penilaian : besar/ukuran tulisan, keaslian/sudut pandang yang unik, akurasi data/analisa/relevansi, struktur penulisan dan keterbacaan serta tata bahasa.

Tulisan dan foto yang diikutsertakan dalam lomba adalah yang telah dimuat di media massa wartawan yang bersangkutan dalam periode 21 Januari - 22 Februari 2019.

Peserta harus menyerahkan karya jurnalistik sesuai tema : Perjalanan Mitsubishi Xpander di Indonesia. (hilary)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda