Putri Indonesia 2015 Gunakan Toyota Agya Sebagai Tunggangan Harian

Minggu, 05/07/2015 14:54 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Putri Indonesia 2015 terpilih, Anindya Kusuma Puteri memiliki beragam rutinitas yang sangat tinggi dan sangat mobile. Guna memberikan keleluasaan dalam melakukan aktivitas hariannya, Lexus Indonesia mempersembahkan 1 unit Toyota Agya kepada sang putri.

“Toyota Agya dimensinya sangat kompak namun tetap terlihat sporty dan stylish, sangat cocok untuk saya yang sangat suka city car,” ujar Anindya.

Mobil tunggangan Anin ini, kini telah teraplikasikan fitur ISOFIX guna mempermudah pemasangan baby seat didalam kendaraan. Hal ini semata dilakukan oleh LCGC Toyota ini, guna menambahkan rasa aman dan nyaman bagi keluarga Indonesia.

“Mobil sekelas Toyota Agya sangat lincah untuk bermanuver dan nyelap-nyelip di tengah kemacetan jalanan ibukota,” ujar dara cantik yang kerap di panggil Anin ini.

Ahh..Anin bisa ajah..!

 

TERKINI
NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE, Sebuah Ekosistem Fashion dan Teknologi OMODA untuk Kemajuan Dunia Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza