Bersama OtoSpector, OLX Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

Selasa, 22/01/2019 13:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Platform jual beli mobil online terbesar OLX, menghadirkan Layanan Inspeksi Mobil untuk memudahkan calon pembeli mengetahui kondisi mobil yang akan dibeli. 

Layanan ini merupakan kolaborasi antara OLX dengan penyedia Iayanan inspeksi mobil independen dan profesional, yakni OtoSpector.

“Kami yakin OtoSpector adalah mitra yang tepat dalam menyediakan servis inspeksi mobil,” ujar Agung Iskandar, Direktur Marketing & CTx OLX Indonesia (22/1) di Jakarta. 

OtoSpector sendiri memiliki tim profesional dalam melakukan pengecekan pada mobil.

Selain itu, OtoSpector juga memberikan garansi dan laporan secara online yang mudah diakses calon pembeli. 

Jeffrey Andika, CEO OtoSpector mengatakan bahwa tujuan dari kerjasama antara OLX dan OtoSpector adalah untuk membantu pengguna OLX yang ingin membeli mobil bekas

Di sisi lain, pengguna OtoSpector pun dapat mencari mobil pilihan terbaiknya di situs OLX ini. 

“Pada saat melakukan pengecekan, banyak titik atau komponen yang perlu dilihat untuk mengetahui kondisi sebuah mobil,” ujar Jeffrey pada kesempatan yang sama. 

Menurutnya proses inspeksi mobil dilakukan timnya melalui inspektor yang langsung menangani mobil pilihan calon pembelinya. 

“lnspektor kami akan melakukan pengecekan di lebih dari 150 titik yang ada pada mobil. Artinya, pengecekan meliputi hampir seluruh bagian pada mobil,” tutupnya. (anto) 

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih