All New Avanza Facelift Bisa Dibooking Dengan Rp 5 Juta

Minggu, 05/07/2015 21:47 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Sejak pertama kali diluncurkan di 2004, Toyota Avanza terus marak dan menjadi idola keluarga Indonesia. Bagi anda pecinta Avanza, per Juli ini bisa melakukan booking All New Avanza Facelift dengan memberikan tanda jadi hanya Rp 5 juta saja.

Salah satu sumber mobilinanews di Astra Toyota Motor (TAM) menyebut, jika melakukan booking di bulan Juli ini maka unit mobil baru Avanza akan hadir di garasi rumah anda per Agustus atau September mendatang. Meskipun mengalami kenaikan harga antara Rp 10 juta – Rp 15 juta, namun All New Avanza turut memberikan rubahan yang signifikan.

Dari sektor mesin, MPV yang terdiri dari pilihan 1.300 cc dan 1.500 cc ini telah mengaplikasikan teknologi Dual VVT-i with Intelligence yang membuat mobil sejuta umat ini lebih responsif. Rubahan signifikan terlihat dari sektor eksterior. Dengan desain yang lebih modern dan terlihat sporty, All New Avanza dipastikan akan kembali leading sebagai MPV idaman keluarga Indonesia.

Tertarik? Segera hubungi dealer terdekat atau jika mau tesdrive bisa cari tahu detailnya di www.astra-toyota.com

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen