Sah! Wuling Resmi Perkenalkan SUV Almaz di Indonesia

Rabu, 23/01/2019 12:59 WIB

mobilinanews (Sentul) – Momen New Year’s Media Gathering pada Rabu (23/1) dimanfaatkan Wuling untuk perkenalan SUV baru mereka yang secara resmi dinamakan Almaz. 

“Hari ini kami perkenalkan All New SUV. Ini produk keempat dalam ekstensi dua tahun kami di Indonesia,” buka Cindy Cai, Vice President Wuling Motors dalam sambutannya. 

Menurutnya di China SGMW sebagai prinsipal sekaligus induk perusahaan Wuling adalah pemain industri besar selama 13 tahun berturut-turut dalam menyediakan produk global. 

Lebih lanjut menurutnya dalam 17 bulan Wuling di Indonesia sudah membukukan angka penjualan 22.502 unit dan punya lebih dari 20.000 konsumen. 

Dalam periode tersebut, jaringan purna jualnya pun sudah mencapai 91 diler di lebih dari 76% wilayah Indonesia. 

“Kami apresiasi dan berterima kasih kepada konsumen kami,” lanjut Cindy. 

“Kami sangat berbahagia hari ini hadirkan  Multi media SUV yang stylish di Indonesia. Kami berharap dapat menjadi pemain penting di Indonesia,” tambah Cindy. 

Selamat datang Wuling Almaz. (anto) 

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD