Sabrina Sameh : Saya Penasaran, Kan Biasa Gas Rem Pakai Tangan...

Rabu, 23/01/2019 23:27 WIB

mobilinanews (Sentul) - Latihan perdana yang dilakukan calon pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Sabrina Sameh berlangsung lancar di area parkir Sentul International Circuit, Bogor, Rabu (23/1/2019).

"Latihannya lancar. Cuma saya ngerasa kurang puas aja, sama diri sendiri. Jadinya, makin penasaran aja," ujar Sabrina ketika dihubungi mobilinanews pada Rabu malam.

Menurut pembalap motor asal Bandung ini, kalau dirinya belum lancar dan agak kesulitan karena melakukan hal yang serba baru.

"Kan di balap motor, biasa gas rem pakai tangan dan jari. Sekarang harus gerak semua, terlebih kaki kanan dan kiri harus lebih banyak aktif hehe," tambah Sabrina yang digembleng Anjas dan Anza dengan mobil Toyota Etios Valco.

Salah satu calon pengganti Alinka Hardianti ini dilatih oleh duet peslalom TTI itu untuk melakukan zig zag, angka 8 dan seterusnya.

"Namanya juga baru, pasti perlu penyesuaian dulu. Tapi saya lihat kemauan dan rasa penasaran Sabrina tinggi untuk menguasai bidang yang baru dimasukinya. Menurut saya, itu modal yang bagus," ungkap Anza, sapaan karib Adrianza Yunial.

Kamis (24/1/2019) besok, blasteran Mesir - Cina yang telah malang melintang di ajang balap motor nasional itu akan kembali melakukan latihan di Sentul.

"Saya akan ikut melatih langsung Sabrina besok di Sentul. Menurut laporan Anza dan Anjas, Sabrina masih perlu waktu melakukan adaptasi, tapi sudah ada progress," kata Memet Djumhana, direktur TTI. (bs)

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad